Thursday 24 August 2017

Bisnis Forex Menipu


Kode Etik Bisnis dan Pedoman Perilaku Direktur, Pejabat Karyawan PENDAHULUAN FXCM (quotFXCMquot) berkomitmen untuk mempertahankan tingkat tertinggi atas kepercayaan dan keyakinan publik. FXCM telah mendapatkan reputasi untuk kewajaran, kejujuran, dan integritas, dan memperlakukan hal ini menjadi aset perusahaan yang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi perilaku etis dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas mereka, yang tanpa hal tersebut sejarah prestasi kami tidak akan mungkin terjadi. Kode Etik Bisnis dan Perilaku Karyawan (Kode) menetapkan ringkasan standar umum yang telah ditetapkan untuk Perusahaan, manajer, dan karyawan. Kode ini dirancang untuk mempromosikan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang mencakup dan untuk mencegah kesalahan. Kode ini penting dalam memastikan bahwa karyawan - begitu juga public pada umumnya - menyadari standar yang telah ditetapkan untuk diri kita sendiri. Semua karyawan secara pribadi bertanggung jawab untuk mematuhi Kode tersebut, dan kegagalan dalam mematuhi ketentuan tersebut akan berlanjut terhadap tindakan indislypliner, yang dapat mencakup pemecatan, dan rujukan kepada otoritas pemerintah yang berwenang dan badan pengawas lainnya, yang dianggap semestinya. Mengenai apa saja perilaku yang tidak secara khusus dibahas dalam Kode, karyawan diinstruksikan untuk berkonsultasi dengan supervisor mereka atau perwakilan yang tepat Dari Departemen Hukum atau Kepatuhan, tetapi pada akhirnya, mereka bertanggung jawab untuk menggunakan pertimbangan yang baik dan bertindak dengan cara yang konsisten dengan semangat, Prinsip, dan nilai-nilai yang terkandung dalam Kode tersebut. UNDANG-UNDANG REGULASI YANG MENGATUR Tujuan FXCM adalah memberikan manfaat dan layanan klien yang terbaik kepada klien kami dan untuk memaksimalkan pengalaman perdagangan forex mereka. Tanpa mengesampingkan tujuan ini, Perusahaan mendahulukan kepatuhan hukum dan peraturan di atas laba. Pada perilaku bisnis kami, kami wajib selalu mematuhi undang-undang dan regulasi yang berlaku. FXCM Markets Limited (FXCM Markets) adalah anak perusahaan dari FXCM Holdings, LLC. FXCM Markets tidak diatur dan tidak di bawah yurisdiksi FCA. Afiliasi dar FXCM Mercados tercaftar dengan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) Sebagai Futures Commission Merchant (FCM) di Amerika Serikat, lisensi oleh Financial Conduct Authority (FCA) de Inggris, a Securities and Futures Commission (SFC) de Hong Kong. NILAI ETIKA UTAMA INTEGRITAS FXCM menyadari bahwa kesuksesan kami didasarkan atas reputasi Perusahaan terkait integritas kami disertai dengan kepercayaan dan keyakinan publik yang membentuk reputasi ini. Kami menghormati kepentingan klien kami, menghargai komitmen kami, dan jujur ​​dengan hanya menjanjikan hal yang benar-benar dapat kami lakukan. Persyaratan umum pada semua perusahaan terdaftar FCA adalah komunikasi dengan publik tidak boleh menipu atau menyesatkan. FXCM meyakini bahwa kejujuran yang sangat penting tidak dihasilkan dari ketatnya kepatuhan terhadap peraturan akan tetapi disebabkan oleh filosofi kami untuk meningkatkan perlindungan kepada investidor yang benar-benar kami upayakan guna memastikan bahwa materi komunikasi dan promosi benar-benar jujur ​​dan lengkap. Informasi yang akurat dan lengkap memungkinkan investor untuk membuat keputusan yang cerdas, oleh karena itu, pernyataan kami dirancang agar tidak membingungkan atau menyesatkan. FXCM berkomitmen untuk memperlakukan semua orang yang berurusan dengan kami dalam cara yang sama yang kami harapkan dari perlakuan orang lain kepada kami. Kami menerapkan pendekatan ini dengan cara yang konsisten dan tidak diskriminasi mulai dari investidor berlembaga terbesar sampai pemegang rekening terkecil kami. Kami bersaing secara agresif sebagai kelanjutan dari kepentingan umum kami, namun kami melakukannya dengan adil, beretika, dan dalam cara yang sepenuhnya patuh pada undang-undang dan regulasi yang berlaku, serta nilai dan prinsip yang terkandung dalam Kode ini. Riwayat kesuksesan kami dicapai melalui persaingan bisnis yang jujur. Kami tidak mencari keunggulan kompetitif melalui praktik bisnis yang ilegal atau tidak etis. Kami berusaha untuk memperlakukan klien, penianedia layanan, perusahaan lain, dan kolega individual kami secara adil. Karyawan tidak boleh mengambil keuntungan tidak wajar melalui manipulasi, penyembunyian, penyalahgunaan informasi istimewa, kebohongan penyajian fakta atau praktik tidak adil lainnya. TANGGUNG JAWAB FXCM memiliki riwayat mampu memenuhi komitmen dan tanggung jawab terhadap klien, karyawan, penyedia layanan, otoritas pemerintah, regulador, perusahaan lain, media e dan masyarakat. Kepada klien kami, kami berkomitmen, um dos mais novos, mais vendidos e mais experientes em japonês e em inglês. Dananquim, o melhor de todos os países da África do Sul. Kepada karyawan kami, kami menawarkan posisi yang menantang di lingkungan profesional dan kolegial, serta kesempatan yang sama untuk pengembangan profesional berbasis kinerja. Kepada penyedia layanan kami, kami ingin membangun hubungan yang saling menguntungkan, sambil mempromosikan prinsip Kode dalam proses membangun hubungan. Kepada regulator kami, kami berusaha untuk mengawasi dengan ketat dan mematuhi semua undang-undang, aturan, reegulasi, dan standar praktik bisnis baik yang relevan. Kami tidak mengorbankan kepatuhan hukum dan peraturan demi keuntungan sebaliknya, kami menawarkan kerja sama dan bantuan kami kepada badan otoritas dan pengaturan guna mewujudkan tujuan bersama yaitu melindungi investidor. Kepada perusahaan lain, kami berkomitmen melaksanakan praktik bisnis masing-masing dan bersaing dengan menyediakan produk dananês yang lebih unggul. Kepada media, kami menawarkan dukungan kami dalam menyediakan liputan bisnis kami yang akurat dan objektif. Sebagai anggota masyarakat pada umumnya, kami menawarkan dukungan untuk banyak organisasi dan lembaga yang bertujuan sosial, amal, pendidikan, kemanusiaan, dan budaya. Kami berkomitmen untuk tetap menjadi perusahaan anggota masyarakat yang bertanggung jawab dan patuh hukum. KOMPETENSI FXCM menginvestasikan sumber daya waktu, energi, dan pengeluaran yang besar untuk mengembangkan produk dananian forex yang unggul, yang membuat kami dikenal uas sebagai pemimpin industri di pasar valuta online. Akibatnya, volume perdagangan kami secara virtual tidak tertandingi di industri ini, dan memungkinkan kami untuk membangun hubungan pelaksanaan yang kuat dengan banyak penyedia likuiditas terbesar dunia, yang mencakup bank, lembaga finansial, dan pembuat pasar global lainnya. Kami menghargai inovasi dan pengalaman yang dimiliki personil kami. Jajaran eksekutif dan karyawan kami memiliki banyak pengalaman dalam pasar valuta asing, dan banyak yang telah terlibat sebagai perintis dalam devisa online sejak lahirnya industri ini. Kami memiliki kualifikasi unik dalam bidang yang kami geluti. Keandalan adalah ciri khas FXCM dan produk serta layanan yang kami tawarkan. Perusahaan menyediakan jaringan dukungan multibahasa 24 jam yang mencakup dukungan penjualan, pengurus, administratif, dan teknis, 7 hari seminggu. Sasaran kami adalah memberikan klien ketenangan bahwa mereka dapat mengandalkan kami, yang membebaskan mereka untuk mencurahkan perhatian pada masing-masing strategi investasi. NILAI PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK BISNIS KEPATUHAN PERATURAN Sementara FXCM Mercados tidak teregulasi, afiliasi dari FXCM Mercados terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) seperti Futures Commission Merchant (FCM) di Amerika Serikat, lisensi oleh Financial Conduct Authority (FCA) de Inggris, Securities E Comissão de Futuros (SFC) de Hong Kong. FXCM mengakui pentingnya semua relevan hukum, aturan, peraturan, kebijakan dan standar, baik interno maupun eksternal. Kami berkomitmen untuk disiplin manajemen yang ketat dan kontrol kelas atas dan lingkungan kepatuhan. UJI TUNTAS FXCM melaksanakan uji tunas sehingga kami dapat mengenal klien dan melakukan transaksi sesuai dengan semua undang-undang, peraturan, dan regulasi yang berlaku. FXCM telah menerapkan Programa Identifikasi Klien, atau Kebijakan Mengenal Klien, yaitu mendokumentasikan prosedur guna memperoleh, memverifikasi, dan mencatat informasi yang mengidentifikasi secara akurat setiap orang yang membuka rekening dengan kami. Semua karyawan diwajibkan mematuhi Programa Identificação Klien dan kebijakan dan prosedur Mengenal Klien. KOMUNIKASI Kebijakan FXCM bahwa informasi dalam komunikasi kami bersifat utuh, adil, akurat, tepat waktu, dan dapat dipahami. Kebijakan ini berlaku untuk komunikasi dengan otoritas pemerintah, regulador, karyawan, klien, dan media. Semua karyawan yang terlibat dalam proses pengungkapan kami (termasuk manajemen tingkat atas) bertanggung jawab untuk bertindak pada kebijakan ini. Secara khusus, individu tersebut wajib menguasai persyaratan pengungkapan yang berlaku dan mereka tidak dibolehkan salah menggambarkan, mengabaikan, atau menyebabkan orang lain salah dalam menggambarkan, atau mengabaikan, fakta kepada orang lain, baik di dalam atau di luar Perusahaan, termasuk auditor independen kami. Persona yang terlibat dalam tugas pengawasan terhadap peroses pengungkapan berkewajiban mmelepaskan tugas dengan tuntas. BUKU REKAMAN FXCM, mestre, semaha transaksi, dan kewajiban dengan lengkap, akurat, dan tepat waktu pada rekening klien. Kami mempertahankan sistem kontrol perakunan interno yang dirancang guna memastikan dados rekaman rekening klien dapat diandalan dan memadai, serta laporan yang dihasilkan sesuai peraturan. Kami menjaga data rekaman selama periode yang diminuta sesuai undang-undang dan regulasi yang berlaku. FXCM berkomitmen melaksanakan auditoria interna dan eksternal yang independen, ketat guna mendukung proses operasional dan membantu kami menangani permasalahan terkait perakunan, kontrol perakunan internal, atau pengauditan. Manajer kami bekerja sama sepenuhnya dengan auditor untuk mencari dan melaksanakan solusi dengan cara yang efisien dan tepat waktu. KERAHASIAAN FXCM mempertahankan alat yang tepat untuk mengontrol dan memantau pengalihan informasi rahasia dan sensitif di dalam, bila dimungkinkan, di luar Perusahaan berbasis kebutuhan akan informasi. Kami tidak dengan sengaja mengungkapkan informasi non-publik terkait bisnis, klien, atau karyawan, kecuali terkait dengan pengiriman layanan kepada klien, atas permintaan klien, sebagaimana disyaratkan oleh undang-undang. TRANSPARANSI FXCM berupaya mempertahankan diálogo terbuka dan transparan dengan klien dan persona lain, berdasarkan keadilan, saling menghargai, dan profesionalisme. MANAJEMEN RISIKO FXCM menyarankan klien terlibat dalam pengambilan risiko yang telah dipertimbangkan, disiplin, dan cerdas. Untuk bagian kami, kami dipandu oleh prinsip kepatuhan terhadap kerangka hukum dan peraturan juga instrumen, prosedur, dan proses persetujuan tingkat manajer untuk memantau, mengontrol, dan mengelola risiko yang kami kemukakan. ANTI-PENCUCIANO UANG Pencucian uang adalah proses yang persona atau bisnis berupaya menyembunyikan keaslian dan kepemilikan melalui kegiatan ilegal seperti penipuan, pencurian, peredaran obat terlarang, dan kejahatan lainnya. Pencucian uang juga melibatkan penggunaan dana turunan sah untuk membiayai terorisme. Berbagai produk dan transaksi keuangan, termasuk yang terkait dengan pasar devisa, dapat terlibat dalam skema pencucian uang. Dengan itu, kami agresif untuk tidak mengizinkan Perusahaan dimanfaatkan sebagai sarana untuk melakukan aktivitas tersebut. Pencucian uang merupakan pelanggaran pidana dan dapat dikenakan sanksi perdata dan pidana yang berat kepada pelaku danatau fasilitator, termasuk hukuman penjara dan denda. Guna memastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan regulasi anti pencucian uang, FXCM telah menerapkan kebijakan dan prosedur untuk mendeteksi, mencegah, dan melaporkan pencucian uang atau kegiatan mencurigakan lainnya. PENYEMPURNAAN BERKELANJUTAN Sementara Kode ini tidak menciptakan kewajiban yang mengikat secara hukum terkait FXCM, juga tidak memberikan hak hukum kepada karyawan kami atau lainnya, kami meninjau secara aktif kinerja de massa lalu dan berupaya mematuhi prinsip dan nilai yang tercantum dalam dokumen ini. NILAI PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK PEKERJAAN KOMITMEN FXCM TERHADAP KEUNGGULAN KARYAWAN KESEMPATAN SETARA FXCM mencari untuk menciptakan dan memelihara lingkungan profesional yang dirancang untuk menarik, mengembangkan, dan menjaga orang yang berprestasi. Kami menawarkan kesempatan setara, tidak memandang ras, asal kebangsaan, asal usul, gênero, orientasi seksual, agama, usia, ketidaksempurnaan fisik, kondisi medis, atau kehamilan. Kami tidak akan menoleransi setiap bentuk diskriminasi, pelecehan, pembalasan dendam, atau balas jasa. Karyawan diinstruksikan merujuk pada Buku Panduan Karyawan yang mencantumkan kebijakan pelecehan dan prosedur pelaporan yang lengkap. SISTEM PENGHARGAAN KOMPETITIF FXCM menawarkan budaya berbasis kinerja, dengan sistem penghargaan kompetitif yang sesuai dan evaluasi berkala dan objektif yang mempertimbangkan kontribusi pribadi terhadap upaya kami secara keseluruhan, demikian juga dengan nilai dan prinsip yang ditetapkan pada Kode ini. Mitra dan manajer kami mempertahankan kebijakan pintu terbuka yang dirancang untuk membroikan setiap karyawan akses yang mudah ke manajemen. PELANGGARAN Kami menilai apakah telah terjadi pelanggaran terhadap Kode ini, dan bila demikian, kami menentukan apakah perlu atau tidak dikenakan tindakan disiplin terhadap pelanggar dan orang lain yang terlibat dalam tindakan salah tersebut. Tindakan disiplin dapat mencakup, tapi tidak terbatas pada, konseling, teguran baik secara lisan maupun tertulis, peringatan, masa percobaan, atau penangguhan tanpa digaji, penurunan jabatan, pengurangan kompensasi, penghentian pekerjaan, penggantian rugi dan tindakan hukum. Kami dapat menafikan penerapan Kode pada situasi terbatas tertentu. Setiap penafian ketetapan Kode hanya dapat dikenakan dalam situaz luar biasa, atas peninjauan manajemen. Karyawan yang yakin bahwa dimungkinkan terjadi penafian diperintahkan untuk mendiskusikan masalah tersebut dengan Konseling Umum danatau Pejabat Kepala Kepatuhan. TANGGUNG JAWAB KARYAWAN Setiap karyawan FXCM bertanggung jawab secara pribadi untuk mematuhi semua undang-undang, peraturan, dan regulasi, demikian juga kebijakan interno FXCM, termasuk prinsip dan nilai yang terkandung dalam Kode ini. Tanggung jawab ini mencakup memahami undang-undang, peraturan, regulasi, panduan, buku petunjuk, dan praktik bisnis terbaik yang muncul terkait tugas mereka, dan menerapkan dengan kemampuan terbaik. FOKUS KLIEN Kami aktif mencari pembeda perusahaan kami dari perusahaan lain di bidang layanan klien. Kami mengharapkan dan mendorong karyawan untuk mengembangkan pendekatan yang berfokus klien, dan memperlakukan klien dengan keramahan, profesionalisme, dan rasa hormat. KERJA SAMA Kami mengharapkan karyawan kami menerapkan kerja sama tim e membros do grupo. Kami mengharapkan karyawan kami bertindak dengan hati jujur, sangat berhati-hati, kompetensi, kredibilitas, dan ketekunan, dan tidak membohongi fakta. KERAHASIAAN Selama berlangsungnya layanan, karyawan dapat menyediakan akses informasi terkait klien, praktik perdagangan, sistem, pemasaran, atau rencana strategis, biaya dan pendapatan, dan pengetahuan lain yang dianggap milik FXCM atau klien kami. Karyawan tidak diizinkan mengungkapkan atau menggunakan, baik selama atau setelah mereka bekerja dengan FXCM, setiap informasi yang mereka terima atau kembangkan, kecuali demi kepentingan bisnis resmi atau telah diberi mandat resmi. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, informasi yang disimpan di sistem komputer juga perangkat lunak properti yang dikembangkan oleh FXCM. Setiap karyawan yang memiliki informasi rahasia dan memiliki tanggung jawab penting untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut, dan mengungkapkan informasi tersebut secara interna hanya berbasis kebutuhan atas informasi. Karyawan harus bijaksana dalam menyikapi informasi rahasia dan menghindari komunikasi perihal rahasia yang rawan ditafsirkan atau dimanfaatkan oleh pihak ketiga. KONFLIK KEPENTINGAN Konflik kepentingan pribadi muncul bila karyawan menghadapi pilihan antara kepentingan pribadi (keuangan atau yang lain) dan kepentingan Perusahaan. Konflik kepentingan dapat meruntuhkan integritas Perusahaan secara keseluruhan. Dengan demikian, layanan karyawan kepada Perusahaan tidak boleh dialihkan atas kepentingan dan keuntungan pribadi. Semua karyawan diharapkan bertindak sesuai dengan kepentingan terbaik Perusahaan. Setiap karyawan yang ragu terhadap objektivitasnya karena kepentingan indivíduo atau keluarga atau hubungan pribadi harus berkonsultasi dengan penyelia atau perwakilan yang tepat pada Departemen Hukum atau Kepatuhan. Dengan cara yang sama, setiap karyawan menyadari transaksi atau hubungan materi yang dapat menimbulkan konflik kepentingan pribadi harus segera didiskusikan dengan penyelia atau Pejabat Bagian Hukum atau Kepatuhan. PEKERJAAN DI LUARDI LUAR Pekerjaan dan partisipasi di kegiatan lain di luar Perusahaan dapat mengganggu tugas individu sebagai karyawan FXCM. Layanan oleh karyawan sebagai direktur, komisaris, atau pejabat (digaji, tidak digaji, dipilih, ditunjuk, atau yang lain) pada bisnis selain FXCM memerlukan persetujuan tertulis dari Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kecuali diberikan izin khusus, layanan oleh karyawan pada dewan atau posisi pengawas dengan perusahaan lain dalam industri valuta asing, dan khususnya dengan klien kami, tidak diiizinkan. PERTANYAAN TERKAIT PELANGGARAN KODE DAN PELAPORAN Karyawan didorong untuk berbicara kepada penyelia ketika ragu dengan tindakan pada situasi tertentu. Setiap pertanyaan terkait Kode dan penerapannya dapat ditujukan kepada penyelia atau Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kami mendorong pelaporan pelanggaran undang-undang, peraturan, regulasi atau Kode dilakukan secara tidak langsung kepada penyelia yang terkait dan perwakilan Departemen Hukum dan Kepatuhan, bila sesuai, secara langsung ke manajemen tingkat lebih tinggi. Laporan oleh pejabat dan karyawan dapat dilakukan dengan rahasia atau anonim. Bila pelanggaran dilakukan oleh direktur, karyawan dan pejabat senior, laporan tersebut harus ditujukan kepada perwakilan yang sesuai pada Departemen Hukum dan Kepatuhan. Menurut kebijakan Pelapor FXCM, setiap karyawan dapat, dengan kebijaksanaan sendiri, melaporkan kepada Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, secara terbuka, rahasia, atau anonim (i) setiap perakunan yang meragukan, hal terkait perakunan internal atau pengauditan ( Ii) ketidakpatuhan terhadap persyaratan atau Kode berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku atau (iii) pengembalian terhadap karyawan dan orang lain yang melakukan dengan kejujuran, tuduhan perakunan yang meragukan, hal terkait kontrol perakunan atau pengauditan, pada setiap kasus melalui kesempatan yang tersedia, termasuk: Secara tertulis kepada FXCM, kepada: Komite Audit at the Konseling Umum, 55 Water St. 50th Floor, Nova Iorque, NY 10041 dengan menelepon (877) 882-3925 setiap saat atau dengan mengakses iwf. tnwgrcfxcm dan mengirimkan pesan. Pihak lain yang berkepentingan dapat melaporkan ke Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, setiap masalah terkait perakunan kontrol perakunan interno atau hal terkait pengauditan, tuduhan hukum, atau tindakan pengembalian, sebagaimana ditetapkan pada paragraf sebelumnya. Laporan tersebut harus disertai dengan nama oang yang mengajukan laporan tersebut. Semua laporan harus bersifat faktual dan bukan spekulasi atau asumsi, dan harus berisi informasi sedetail mungkin guna memungkinkan penilaian yang tepat. Selain itu, semua laporan harus berisi informasi yang menguatkan secara memadai untuk mendukung dimulainya investigasi, termasuk, misalnya, nama individual yang diduga melanggar, fakta terkait tentang pelanggaran, bagaimana pengirim laporan menyadari pelanggaran tersebut, langkah-langkah yang telah diambil pengirim yang mungkin telah dicederai Atau dipengaruhi oleh pelanggaran tersebut, dan sepanjang memungkinkan, taksiran kekeliruan laporan atau kerugian Perusahaan akibat pelanggaran tersebut. Saluran dan situs web di atas dikelola oley penyedia layanan di luar dan bersifat independen dan memungkinkan karyawan atau pihak yang berkepentingan terhadap Perusahaan untuk membuat laporan. Karyawan mampu mengirimkan laporan secara anonim atau rahasia dan tidak diwajibkan menyebutkan nama. Saluran di atas dan penyedia layanan situs web di atas akan menjelaskan kepada setiap pelapor prosedur untuk menindaklanjuti laporan (termasuk pemanggil memberikan infromasi tambahan pada tanggal akhir). Perusahaan dengan jelas melarang pembalasan dendam terhadap direktur, pejabat atau karyawan untuk laporan yang dibuat dengan jujur. Penyedia likuiditas FXCM menyertakan bank global, lembaga keuangan, broker utama, dan pembuat pasar lain. Peringatan Investasi Resiko Tinggi: Perdagangan valuta como danatau kontrak untuk perbedaan (CFD) pada margem memiliki tingkat resiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investidor. Terdapat kemungkinan dimana anda dapat mengalami kerugian lebih dari dana yang anda depositkan dan oleh karena itu, jangan berspekulasi dengan modal yang Anda tidak mampu kehilangan. Sebelum memutuskan untuk berdagang dengan produk yang ditawarkan por telefone FXCM, Anda perlu secara seksama mempertimbangkan tujuan, situa keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman. Anda harus menyadari semua Resiko yang terkait di dalam perdagangan dengan margin. FXCM menyediakan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situa keuangan atau kebutuhan Anda. Isi Dari situs ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat pribadi. FXCM merekomendasikan Anda mencari nasihat dari penasihat keuangan tersendiri. Silahkan klik di sini untuk membaca keseluruhan peringatan resiko. Mercados de FXCM, Estados Unidos da América, Estados Unidos da América, Austrália, Estados Unidos e Austrália. Mercados da FXCM tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk: Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Austrália. Mercados de FXCM berkomitmen untuk mempertahankan standar tertinggi dari perilaku etis dan profesionalismo serta tingkat kepercayaan dan keyakinan yang tinggi, yang semuanya adalah pilar dari budaya FXCM. FXCM telah mendapatkan reputasi terhadap keadilan, kejujuran, dan integritas, dan mempertimbangkan hal ini sebagai aset perusahaan kami yang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi dari perilaku etis dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas mereka, yang tanpa hal tersebut sejarah prestasi kami tidak mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami. Hak Cipta 2015 Forex Capital Markets. Semua Hak Dilindungi. 55 Water St. 50th Floor, Nova Iorque, NY 10041 USAbanyak sekali bisnis online khususnya forex di internet, beberapa ada yang kredibel bisa dipercaya, yg lain kebanyakan sekedar menipu, nah para netter ada ga sih perusahaan forex indonésia yang depósito awalnya di bawah satu juta Rupiah ... Resposta mau tau bisnis dan investasi yang mudah dan terjamin 100. awalnya aku juga isengquot aja gabung karena penasaran bisnis ini beneran nyata atau boongan sih awalnya aku ragu tapi aku awalnya modal nekad dan ternyata setelah saya jadi membro da página web investama dengan Modal cuma 50rb saja aquotberpikir ah gpp deh uang 50rb buat cobaquot bisnis. Setelah gabung saya mendapatkan e-mail yang berisi panduan panduan yang menuntun sya ke jalan sukses setelah saya ikuti wawww ternyata ini 100 asli bisnis yang sangat menggiurkan bukan dengan modal 50rb saja bisa berpeluang mendapatkan 2jt perbulan. Mau tau. Hub aku aja di 087830027917 aku udah balik modal 10x lipat loh percaya gak percaya terserah anda. ) Atau langsung klik diweb pembururupiahidWahyudee atau di webinvestamaidcepetkaya corretor forex di indonesia aku mau tahu apa saja corretor forex yang bisa depósito dengan transferência bancária local indonesia. kalau bisa yang spreadnyaa kecil Resposta Mending usaha sendiri aja gan, berikut adalah apa yang saya pikir merupakan peluang Bisnis rumah terbaik karena potensi mereka sekarang dan karena adanya permintaan yang lebih besar untuk produk dan atau jasa selama beberapa tahun mendatang. 1). Ternak cacing tanah aja gan kyk temenku. modal cm 1jt lbh dkt, pas panen bisa dijual ke perikanan setempat utk pakan ikan hias..lumayan gan daripada nganggur .. 2). Ternak leleikan mas, lalu jual ke perikanan atau bikin warung makan pecel..he2 3). Jasa Renovasi Rumah Rumah jasa renovasi yang laris, laris, laris dan tidak ada tanda-tanda tren akan melambat. Banyak orang yang ingin membuat rumah mereka lebih layak huni dengan berinvestasi dalam merenovasi rumah mereka. 4). Catering Services Memikirkan makan malam untuk delapan orang. Tidak hanya diantar tetapi disajikan. Jasa katering bukan lagi bisnis besar. Pasangan Karir (Suami Istri yang bekerja) dan keluarga yang sibuk menyukai memesan makanan. Jika anda memiliki bakat untuk merencanakan dan mempersiapkan makanan bergizi, tampilan makanan yang menarik dan dapat mengantarkannya dalam keadaan panas, ini adalah bisnis rumahan yang cocok untuk anda. 5). Serviços de limpeza Sejalan dengan bisnis katering, saat ini permintaan cukup meningkat untuk jasa kebersihan dan permintaan untuk layanan cuci domestik. Jika anda pandai mengatur dan memiliki crew, ini peluang bisnis rumahan yang berpotensi menjadi besar. 6). Konsultan Perencana Layanan Pernikahan Orang dewasa masih menikah. Pada tahun 2009, 6,8 orang por 1.000 menikah di Indonesia yang berarti ada 2.080.000 pernikahan. Jika anda baik di perencanaan dan memiliki ide ide untuk rincian, planejador de casamento menjadi bisa menjadi bisnis rumahan yang sesuai. 7). E-commerce Penjualan E-commerce naik 14,8 pada 2010, sebesar 165.400.000.000. Itu saja mengatakan bahwa lebih banyak orang daripada sebelumnya senang berbelanja online. Dan e-commerce adalah kesempatan bisnis rumahan yang ideal. Salah satu hambatan utama untuk menjalankan bisnis e-commerce yang sukses adalah menemukan produk yang tepat atau produk untuk dijual, yang lain adalah menyediakan jenis lingkungan online yang akan membuat orang ingin membeli dari anda dan bukan pesaing. 8). Jasa Kecantikan Peluang bisnis rumahan menggabungkan dua kecenderungan permintaan tak terpuaskan untuk layanan yang membuat orang terlihat dan merasa lebih muda dan tampil menarik serta keinginan untuk memiliki layanan tersebut diantarkan ke tempat mereka. Dan kenapa tidak Setelah seseorang datang ke rumah anda, merawat kulit, melakukan compõem pada wajah e adalah kepuasan tersendiri. Perawatan dan make up hanya dua layanan kecantikan namun anda bisa menawarkan untuk menyediakan layanan lain seperti manikur, pedicure, pijat dan akupunktur juga dapat diberikan kepada orang-orang di rumah mereka atau di rumah anda. 9). Penjahit Penjahit sedang menjadi bagian seni yang hilang karena semakin banyak orang menemukan bahwa mereka memiliki waktu yang sedikit. Tapi karena tidak semua orang memiliki ukuran pakaian yang umum, permintaan orang lain atas layanan ini terus meningkat. Jika anda benar-benar terampil, menjahit merupakan peluang bisnis yang berbasis rumahan. 10). Bisnis Layanan Kebugaran Coaching telah booming untuk sementara waktu tapi saya pikir industri ini baru akan tumbuh. Ingat ketika semua orang ingin memiliki pelatih kebugaran pribadi Sekarang semua orang memiliki atau ingin seorang pelatih pribadi. Jika anda memiliki keterampanan dan pelatihan yang diperlukan, ini adalah kesempatan bisnis rumahan yang bagus karena dapat dilakukan dari jarak jauh maupun secara pribadi. Trading online mini account Forex. Índice de ações do amplificador komoditi. Investasi trading Forex, Komoditi, dan Stock Index mini conta. Buat anda yang juga hanya ingin simpan saja uangnya tanpa trading tapi tanpa potongan amp aman. Kami dari perusahaan gerente investasi legal. Perusahaan besar yang berkantor di Jakarta. Mengajak investor yang ingin memiliki bisnis yang bergerak di bidang investasi untuk TRADING secara ONLINE dg produk berupa transaksi FOREX (câmbio estrangeiro), Komoditi (emas amp minimyak), dan Stock Index (Nikkei, HangSeng, Kospi). Kami menggunakan sistem em tempo real pada harga yang ditawarkan, plataforma menggunakan MT4, sistem transparan bagi investor (investidor bisa memantau sendiri amp bisa mengelola sendiri dana investasinya). Minimal investasi sebesar Rp 5 juta, - (500), biaya transaksi 2 dolar saja per transaksi, selisih harga jual amp beli (propagação) hanya 3 pontos, 1 ponto 1 dolar, kurs: Rp 10.000, - per 1 dolar utk sector amplificador tarik Dana, investidor de menggunakan nama. Bisa disetor amp tarik dana dengan menggunakan banco BCA atau tarik dana ke banco lain langsung ke rekening investidor tanpa biaya amp potongan. Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke e-mail: onlinetradingforexyahoo Responda Kami sediakan pulsanya ya BISNIS PULSA. Engcell Pulsa Pendaftaran GRATIS. Sangat dibutuhkan oleh siapa saja, kapan saja amp dimana saja Caranya sangat mudah. Tanpa biaya apapun tapi dapat tambahan saldo pulsa bila anda mendaftarkannya sekarang. Jadikan HP anda sebagai sumber tambahan penghasilan anda yg real, atau pulsa bisa e um gunakan sendiri tanpa beli, dengan hanya mengisi deposit anda sendiri. Lebih hemat amp lebih sukses Anda bisa tentukan sendiri besarnya penghasilan anda dari bisnis sistem ini. Segera dapatkan hasilnya dan daftarkan não HP anda pada kami. Siapa cepat maka dia yg mendapatkan harga murah. Bisnis tanpa resiko. Mau daftar amp bergabung Tidak ada ruginya bergabung untuk sekedar mengetahuinya. Hanya kirimkan No. HP, Nama Lengkap Anda, dan Kota Anda kirim ke email: engcellpulsayahooBisnis investasi secara pengertian sederhana merupakan suatu bisnis dimana seseorang yang memiliki uang (pemodal) memberikan kepercayaan kepada pemilik usaha untuk mengelola modalnya. Kata bisnis sendiri merupakan suatu bentuk interaksi ekonomi antara manusia (mínimo 2 orang). Jadi kalau ada kata investasi dilekatkan kata bisnis kepadanya, menjadi Bisnis Investasi. Mestinya itu merupakan suatu bentuk investasi yang melibatkan interaksi kerjasama ekonomi yang saling menguntungkan. Orang yang terlibat dalam interaksi bisnis investasi tersebut bisa 2 orang atau bahkan lebih banyak, tetapi tetap terdiri atas 2 unsur: pemodal dan pengelola bisnis. Kalau kata investasi berdiri sendiri bisa saja jenis investasi itu tidak melibatkan orang lain misalnya investasi pribadi dalam bentuk investasi emas, investasi properti, jadi bisa saja hanya melibatkan diri sendiri dan aset yang dia punya. Dewasa ini berbagai macam penwaran bisnis investasi bisa ditemui, baik itu investasi saham atau investasi berjangka, bisnis investasi valuta asing (forex), dan sebagainya, yang kalau dulu biasanya bisnis investasi hanya monopoli para konglomerat yang bermain saham, valas, properti dan sebagainya yang nilainya Milyaran hingga trilyunan, sekarang seolah-olah bisnis investasi dalam skala nilai modal dalam pecahan yang lebih kecil merambah pula ke kalangan yang modalnya lebih kecil atau terbatas. Hanya dengan modal jutaan hingga puluhan juta sudah bisa berinvestasi di bursa saham, bursa forex, bursa komoditi, reksadana, opção dan sebagainya. Biasanya bisnis-bisnis investasi yang barusan disebutkan di atas memiliki aspek legalitas yang lebih jelas, memiliki badan hukum, kantornya ada, perusahaan terdaftar di bursa efek, dan sebagainya, sehingga pemodal lebih bisa percaya. Namun di luar dari yang disbutkan di atas, ada fenomena menarik yang berkembang di dunia bisnis on-line yaitu adanya berbagai penawaran-penawaran bisnis investasi dengan iming-iming hasil lucro yang tinggi atau yang sejak beberapa tahun silhou sudah dikenal sebagai HYIP (programa de investimento de alto rendimento) . Jenis-jenis HYIP ini sering menawarkan janji lucro yang tinggi kepada nasabah dalam bentuk persenan dari modal yang ditanamkan oleah nasabah. Namun seringkali persentase lucro yang ditawarkan terkesan tidak wajar mulai dari 50 -80 por bulano, yang mana kalau di bisnis yang normal di dunia nyata bahkan di dunia investasi bursa efek atau forex yang ditangani perusahaan-perusahaan besar yang jelas legalitas perusahaannya secara fiisik tidak pernah ada Yang berani menawarkan lucro sebesar itu, paling-paling berkisar 20-50 por bulano. Dengan kondisi seperti itu HYIP yang marak di internet sangat rentan penipuan dan dari tahun kealah selalu saja banyak yang menjadi korban. Hanya anehnya bisnis seperti ini bagaikan patah tumbuh hilang berganti. Website-website baru dengan berbagai promosi dan penawarannya yang menarik selalu saja bisa meraih banyak nasabah-nasabah baru dengan mudah. Namun seringkali yang berhasil menarik nasabah dalam jumlah besar adalah site investasi HYIP yang ditampilkan dalam bentuk tampilan site yang sangat profesional dan terlihat canggih, dengan klaim sebagai perusahaan besar di dunia dan menjalankan bisnis besar di luar negeri, serta dengan layanan yang terlihat profesional dan cepat di Awalnya. Tetapi kemudian setelah berjalan 6 bulan sampai 1 tahun barulah mulai terlihat macet dan kemudian hilang lenyap begitu saja meninggalkan korban investasi yang berjatuhan. Ambil contoh salah satunya pada sekitar tahun 2006-2007 ada sebuah website HYIP besar yang bernama Swisscash yang mengklaim dirinya sebagai perusahaan besar yang berpusat di Suiça dan juga punya kantor di Amerika, mengklaim menjalankan berbagai bisnis besar di dunia sejak tahun 1948, termasuk diantaranya bisnis perusahaan Minyak di negara kaya minyak lainnya. Pada saat itu terjadi crescendo nasabah yang mendaftar ke Swisscash karena sistim lucro yang ditawarkan demikian besar yang terus meningkat dari bulan ke bulan serta adanya komisi sistim multilevel yang membuat keuntungan bisa semakin berlipat. Ada salah satu nasabah dari Indonésia waktu itu yang berhasil menjadi líder dengan lucro yang diraih sudah mencapai milyaran rupiah, bahkan bisa membeli Toyota Fortuner seharga 400 juta rupiah dari keuntungan yang didapatnya waktu itu. Mereka yang bisa mengambil momentum awal bergabung di Swisscash bisa mengambil keuntungan besar dan menjadi líder pada waktu itu. Hingga akhirnya setelah 1 tahun berjalan site bisnis investasi Swisscash tersebut mulai bermasalah, mulai dari komisi yang macet dibayarkan dengan berbagai alasan, web yang sulit diakses, alasannya maintenance (perbaikan) karena di hack oleh hacker, dan sebagainya. Site de Selanjutnya tersebut lenyap tak tentu rimbanya meninggalkan ratusan ribu nasabah yang jadi korban bisnis investasi scam tersebut. Contoh bisnis investasi SCAM serupa juga terjadi pada tahun 2011 yaitu Speedline yang modusnya juga sama, site de menggunakan yang terlihat profesional, mengklaim sebagai perusahaan besar yang sudah menjalankan bisnis bertahun-tahun, ribuan nasabah bergabung dan ikut menyetor modal, hingga akhirnya kemudian website tersebut menghilang menjelang Akhir 2011. Sebenarnya masih banyak lagi bisnis-bisnis investasi HYIP yang muncul silih berganti dari bulan ke bulan dan Dari tahun ke tahun, hanya mungkin kalau dari dilihat dari sisi popularitasnya dan banyaknya korban yang ditimbulkan mungkin 2 contoh tersebut termasuk dalam kategori skala cukup besar. Belakangan dari kedua contoh tersebut diketahui bahwa tokoh di balik layar penipuan kedua jenis website tersebut (Swisscash dan Speedline) adalah berasal dari Malásia, rupanya klaim bahwa perusahaan di balik kedua website tersebut adalah perusahaan besar di Swiss, Amerika atau Inggris adalah fiktif atau palsu belaka. Kenapa korbannya selalu banyak orang Indonésia sementara pelakunya adalah orang luar Indonésia seringkali menjadi lahan subur bisnis investasi HYIP Scam karena mungkin masih banyak di antara orang Indonésia yang berharap bisa menjadi kaya tanpa harus kerja keras, mendapat lucro dengan cepat, tidak peduli dan tidak mau tahu sebenarnya Uangnya diapakan oleh si pengelola, apakah benar-benar diputar di dunia usaha seperti yang diklaim atau justru hanya disimpan untuk kemudian dibawa kabur pada saatnya sudah tiba, hanya sebagian saja dari yang terkumpul itu mereka bayarkan ke nasabah. Nah, fenomena bisnis semacam ini nampaknya masih akan terus ada, satu hal yang pasti modusnya akan mirip dengan cara-cara pada 2 contoh di atas (Swisscash dan Speedline), e uma tinggal amati saja kemiripannya, bisnis HYIP apapun yang ditemui de internet belum pernah ada Yang bisa bertahan lama apalagi kalau mengaku sebagai perusahaan besar yang sudah puluhan tahun seringkali itu hanya klaim yang ditampilkan dalam bentuk dados-dados do site yang terlihat profesional padahal kenyataannya tidak demikian. Jadi sebaiknya anda cermat dan hati-hati pada modus-modus bisnis investasi HYIP semacam ini. Sejatinya tidak ada bisnis yang benar-benar mudah. Mungkin terlihat mudah bagi Anda yang hanya menyetorkan uang dan tinggal menunggu lucro. Tapi bagi e pengelola modal Apakah mudah bagi dia mengelola apa yang disebutnya sebagai perusahaan besar yang pastinya butuh banyak biaya operasional, kalau ia bisa memberikan 60-80 sebagai lucro apakah sisanya cukup buat ia menjalankan roda perusahaannya Yang pasti pilihan mereka adalah jogo de dinheiro, permainan perporteraran Uang. Sampai tiba saatnya mereka mengambil keputusan melenyapkan diri setelah tidak mampu lagi mengelola sebegitu banyak uang dengan jumlah nasabah yang sudah mencapai puluhan ribu atau ratusan ribu orang. Ada istilah yang seringkali didengungkan oleh para peminat bisnis investasi HYIP semacam ini, uang yang bekerja untuk kita bukan kita yang bekerja untuk uang. Memang benar ada konsep semacam itu yang disebut konsep Renda passiva. Namun seringkali sebenarnya untuk mencapai renda passiva sejatinya harus dimulai dengan kerja keras juga pada awalnya. Contohnya, banyak yang sukses di bisnis MLM pada awalnya chatice harus kerja begitu keras membangun jaringan terlebih dahulu selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sampai akhirnya jaringan downline-nya demikian besar dan memungkinkan ia tidak perlu bekerja terlalu keras lagi seperti sebelumnya, karena jaringannya di bawahnya Yang gantian bekerja keras, pada saat itulah ia disebut sudah memiliki renda passiva. Atau seorang pemilik bisnis yang memiliki renda passiva, pada awalnya pun ia harus bekerja keras dulu membangun bisnisnya, misalnya katakanlah ia mendirikan swalayan dan mempekerjakan orang lain, pada awalnya ia harus sering terjun langsung memantau swalayannya, setelah beberapa bulan berjalan stabil dan profit terus meningkat ia Bisa menyerahkan kegiatan memantau swalayan pada manajer swalayan yang ia pekerjakan, setelah itu ia hanya menerima laporan penjualan dan menerima uang disetor setiap harinya oleh si manajer, pada saat itu ia sudah menerima renda passiva, tapi bisa anda lihat bukan bahwa mereka pun pada awalnya harus bersusah Payah membangun bisnisnya. Oleh karena itu sebaiknya tanamkanlah jiwa empreendedor (wirausaha) ulet dulu sebelum benar-bench berhasil menciptakan mesin uang yang sesungguhnya sebagai renda passiva, uang bekerja untuk kita. Kurangnya pemahaman kewirausahaan (empreendedorismo) yang menjiwai setiap langkah usaha kita seringkali melahirkan orang-orang yang hanya berpikiran mencari jalan pintas. Semoga anda bisa menjadi empreendedor (wirausahawan) é a Dinamarca e os Estados Unidos da América.

No comments:

Post a Comment